Launching Tim Barito Putera Dihiasi Aura Religius


Tim kebanggaan Sepakbola Kalsel Barito Putera menunjukkan kesiapannya untuk mengarungi Liga 1 2018. Tim berjuluk Laskar Antasari itu menggelar launcing yang dihelat pada Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (19/2/2018).

Peluncuran tim Barito Putera kali ini sangat menarik karena berbeda dengan tahun sebelumnya dengan dibarengi pula Shalawat bareng yang dipimpin Habib Syech Abdul Qadir Assegaf serta Guru Zuhdiannoor alias Abah Guru.

Dalam pelaksanaan acara tersebut, dihadiri pula Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Walikota Hermansyah, Wakapolda Kombes M Nasri tak lupa pula turut berhadir Komisi X DPR RI sekaligus Manager Barito Putera H. Hasnuryadi. Selain itu, tampak terlihat ribuaan jamaah sangat antusias mengikuti acara launcing tim Barito Putera saat melihat 33 pemain yang dihadirkan kepada para penonton.

Kemudian dilanjutkan acara religius dengan bershalawat bersama serta mendengarkan nasehat dari alim ulama tercinta Abah Guru Zuhdi kepada yang hadir di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sementara itu, menurut Manager Barito Putera H Hasnuryadi mengutarakan dengan diadakan acara launching tim Barito Putera untuk 33 pemain yang akan berlaga di Liga 1 Indonesia 2018 pada tanggal 24 Februari nanti, kedepannya bisa bersaing dengan tim besar lainnya. Hasnuryadi berharap klubnya bisa mempersatukan warga Kalsel, maka dari itu doa dan semangat masyarakat dan Sporter diperlukan untuk mendukung tim Laskar Antasari tersebut. "Kita butuh persatuan, oleh karena itu kita hadir. Sepakbola adalah alat untuk mempererat dan mempersatukan warga Kalsel khususnya Kota Banjarmasin," lanjutnya.

Di sisi-sisi lain, Samsul Arif salah satu penyerang Barito Putera berujar semua pemain yang ada di Barito Putera yang hadir pada malam ini sangat bertekad untuk bisa menjadi juara di Liga 1 Indonesia 2018. "Apalagi, acara launching ini yang dihiasi dengan religi yang begitu megah, semoga semangat dan aura positifnya dapat menular ke tim dan ke lapangan, maka dari itu, kami minta doa selalu kepada warga kalsel untuk bisa menjadikan Barito Putera juara," pungkas mantan pemain Persela Fc.


(Sumber : Berita Barito Putera)